jasa import amerika


 Jasa import borongan atau jasa import door to door adalah jasa yang memudahkan pihak importir

bagaimana cara kerja dan sistem import borongan atau jasa import door to door

pihak importir mampunyai barang yang akan mereka import dari negara lain ,, pihak cargo atau jasa cargo import borongan akan membantu untuk membawa barang tersebut sampai rumah , kantor anda , cukup dengan memberikan Packing list dan Invoice barang tersebut

1. Pick up barang ( setelah pihak shipper dan supplier sudah mengadakan transaksi pembelian barang kami akan mengambil barang tersebut dari exwork

2. custom export di negara asal , kami akan memprosess barang agar dapat keluar dari negara asal

3. Airfreight , jasa kami menggunakan service Udara atau Airfrieght , kami akan booked shipment anda direct shipment bukan consul dari negara asal

4. Custom clearance di Indonesia , kami akan membantu agar barang dapat keluar dari bandara

5. Delivery , kami akan memdelivery barang ke tempat tujuan di Indonesia sesuai dengan tujuan dan alamat pembeli

Dengan Ketentuan :

1.            Harga Berdasarkan Berat , antara berat volume dan actual weight kami ambil yang terberat  ( rumus Volume P x L x T / 6000 = berat volume dalam Kg )
2.            Harga Termasuk Biaya Pick up , handling export , custom clearance , bea masuk dan Delivery Jakarta Area
3.            Harga tidak termasuk biaya tax refund , export permit di Negara Asal atau  Inspection di Negara asal
4.            Jenis barang  General Cargo
5.            Document yang kami butuhkan , Packing list dan invoice

Kami Akan Bertanggung Jawab jika terjadi Kehilangan dan  Kerusakan ,  sesuai dengan Invoice barang atau maximal   10 x  dari biaya Pengiriman
DILUAR TANGGUNG JAWAB :

1.       Bocor, packing original isi kurang/ rusak, barang kaca / cairan, mudah rusak bukan tanggung jawab kami (mohon dipacking wooden crate/ peti kayu semua sisi). Segala kebocoran/pecah/retak diluar tanggung jawab kami.
2.       Barang tidak sesuai document/ pemberitahuan dan barang barang berbahaya seperti NARKOBA, HP, IPAD/LAPTOP, PERHIASAN NILAI TINGGI, BAHAN PELEDAK, DLL yang tidak di ijinkan import bebas oleh Negara.
3.       Barang tanpa packing/ barang rusak karna packing tidak safety/ carton tipis.
4.       Terjadi perang/ bencana alam/ faktor alam. Barang terkena hujan, air laut, atau banjir.
5.       Sifat alami dari barang itu sendiri.
6.       Kecelakaan akomodasi pengangkut barang Force Majeur/ Faktor Alam..
7.       Packing/ Kemasan Penyok, Hilang/ Rusak Pieses, pengaduan lebih dari 1x 24 jam setelah menerima barang harus disaksikan oleh team pengantar kami
8.       Tidak sesuai dengan document/ pemberitahuan awal atau tidak sama seperti invoice dan packing list
9.       Claim tidak disaksikan pengantar barang

TERM & PAYMENT: Transfer atau Cash On Delivery.

Note =  waktu lama pengiriman dapat berubah tidak menetap dan mengikat jika terjadi red lines

Untuk Biaya dan harga Anda dapat menghubungi kami

PT. Cahaya Anugrah Alam Perkasa (CAAP CARGO)

Address: Permata Depok Regency Cluster Emerald Blok B7/12 Ratujaya Pancoran Mas – Depok – Jawa Barat 16432, Jawa Barat, Indonesia
Phone: +622177213590
Fax: +622177216745
OTHERS: 08551104809
E-mail : cargo@caapfreight.com : kusnindar@caapfreight.com

 

CAAPFREIGHT JASA BARANG IMPORT AMERIKA 08551104809